HUT TNI ke 78 Makoramil 0818/12 Bantur Malang Gelar Tasyakuran Serta Santunan Anak Yatim

Malang.hariannews.id –

Memperingati HUT TNI ke 78, Makoramil 0818/12 Bantur Malang mengadakan acara syukuran yang digelar mulai pukul 9:30 WIB  di hadiri anggota TNI setempat juga beberapa personil Polsek Bantur dan tidak ketinggalan Kepala Desa se Kecamatan Bantur serta pengurus pantai.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 undangan, adapun acara syukuran ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat luas khususnya sek Kecamatan Bantur. Senin 09/10/2023.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun ini mengusung tema  Syukuran HUT TNI memberikan santunan kepada anak yatim, hal ini mencerminkan peran TNI dalam menjaga keakraban dengan masyarakat luas di wilayahnya.

Dalam sambutannya Komandan Makoramil 0818/12 Bantur (Kapten infantri Suwondo) menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan semua dan tidak lupa disampaikan dari jajaran anggota Polsek Bantur yang menghadiri, Di tambahkan sebagai tanda solidaritas dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan negara. “Karena Kedua lembaga ini menjalin kerjasama erat dalam menjaga kedaulatan negara, mendukung pembangunan nasional, serta melindungi rakyat Indonesia” ucapnya.

Mewakili Forkopimcam Bantur Heru Irawan Aji (Sekcam) yang mewakili Camat Bantur dan dilanjutkan pemberian tumpeng nasi yang sudah disiapkan sebelumnya untuk dinikmati bersama dengan tamu undangan yang hadir.

Juga diberikan santunan kepada anak yatim berjumlah kurang lebih 30 anak yang disambut antusias oleh anak-anak yang menerima santunan tersebut.

“HUT TNI ke-78 tahun ini bukan hanya peringatan, tetapi juga momentum untuk terus memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri demi kemajuan dan keamanan Indonesia. Kehadiran anggota Polsek Bantur Malang menjadi tanda solidaritas yang kokoh dalam mengawal NKRI dan memajukan Indonesia ke depannya” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan