Satpolairud Laksanakan Giat Patroli Obvitnas CH Ketapang Serta SKLT Jawa- Bali Dalam Rangka Pengamanan KTT AIS 2023

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud Resta Banyuwangi laksanakan giat patroli obyek vital nasional CH (Cable Head)Ketapang dan SKLT (saluran kabel laut tegangan tinggi) Jawa-Bali dalam rangka pengamanan KTT AIS 2023 di Bali

Patroli dan Binmas yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan kelancaran suplai listrik serta cipta kondisi obyek vital nasional CH ( Cable Head ) Ketapang dan SKLT (Saluran Kabel Laut Tegangan Tinggi) Jawa- Bali dalam rangka pengamanan KTT AIS 2023 di Bali.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Minggu, 7/10/2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dan nelayan keselamatan pada saat cuaca extrem.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Aiptu I Gede Eka mengatakan “giat patroli dan binmas yang dilaksanakan bersama Bripka Agam berada di area obyek vital nasional dengan cara melakukan sosialisasi kegiatan yang akan diselenggarakan di pulau Bali, menghimbau kepada segenap pihak untuk menjaga kamtibmas dengan meningkatkan keamanan area dengan cara melakukan patroli secara berkala, dan kewaspadaan terhadap cuaca extrem yang disertai angin kencang,”

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Gede bersama Bripka Agam menyampaikan arahan kepada securty yang berjaga untuk selalu melakukan patroli keliling diarea sekitar.

Harapannya dengan adanya giat patroli dan Binmas yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif di area obyek vital nasional.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan