Giat Curhat Presisi Kapolsek Babat Kompol Ali Khanta SH,Bersama Kanit Babinmas Aiptu Sholikin Serta Dewan Guru Pondok Roudlotul Muta’alimin Tegalrejo

Lamongan.hariqnnews,Polsek Babat bersama Muspika Babat melaksanakan giat Curhat Presisi di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’alimin Tegalrejo Desa Datinawong Kecamatan Babat, (27/9/23).

Dalam kegiatan Curhat Presisi diikuti oleh Kapolsek dan Kanit Binmas juga para Dewan Guru pondok pesantren Roudlotul Muta’alimin,

Bacaan Lainnya

Kapolsek Babat Kompol Ali Khanta SH, mengatakan bersama dewan guru dan Muspika pihaknya berdiskusi terkait Kamtibmas. Selain itu dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi terkait kenakalan remaja pada siswa. Mulai dari himbauan agar tidak menggunakan knalpot racing hingga bahayanya obat terlarang jenis Narkotika.

“Curhat Presisi kali ini kita gelar di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’alimin Tegalrejo Desa Datinawong Karena gangguan Kamtibmas sering disebabkan oleh kenakalan remaja, seperti knalpot racing, perguruan, hingga tawuran,” jelasnya.

Kompol Ali Khanta SH, menambahkan pihak sekolah bisa bekerjasama dengan Polsek dalam menjaga Kamtibmas. “Untuk itu dewan guru harus aktif melaksanakan razia terhadap kendaraan anak murid dan memberi peringatan agar tidak menggunakan knalpot racing,” ungkapnya.

“Curhat Presisi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan edukasi kepada siswa siswi tentang penggunaan knalpot racing serta menampung segala aspirasi dewan guru,” pungkasnya.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan