Kemacetan Jalan Raya Terjadi Akibat Tabrakan Dua Truk Material Bangunan 

Pasuruan//hariannews.id. Terjadi kemacetan di jalan raya Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan pada pukul 14.00. Kemacetan jalan yang panjang ini di sebabkan truk material bangunan yang menabrak truk material juga.

Warga setempat awalnya kaget dengan kejadian tersebut, setelah warga mengetahui terjadinya tabrakan warga setempat mengkondisikan sopir dan lalu lintas agar tidak terjadi tabrakan lagi.

Dari kejadian tersebut diduga sopir mengantuk saat mengendarai truk, karena truk yang di tabrak tidak terdapat kerusakan yang parah, hanya truk yang menabrak saja yang mengalami kerusakan parah.

Dengan dibantu oleh masyarakat sekitar untuk menyelamatkan sopir dan mengembalikan kondisi tempat sopir yang hancur. Setelah penyelamatan lalu masyarakat turut mambantu mengkondisikan jalan bersama anggota Kepolisian dan Dinas Perhubungan yang bertugas.

Dari kecelakaan tersebut Polisi menghimbau “Bagi pengendara kendaraan di jalan raya dimanapun agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan yang digunakan agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya”.

Akibat dari kecelakaan tersebut dari pihak Kepolisian dan masyarakat mencari identitas diri sopir agar lebih jelas untuk mencari informasi tempat tinggal sopir untuk menghubungi pihak keluarga.

fiyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan