Konsolidasi Partai Golkar Sekaran Siap Mengusung Ujik Silvian Effendi Beserta Ahmad Labib

Lamongan.hariannews.id

Perhelatan Pemilu sebentar lagi akan digulirkan, tepatnya pada tanggal 14/02/2024 mendatang.
Untuk itu setiap Calon Legislatif sudah menata tim pemenangannya, tak terlebih partai berlambang pohon beringin atau Golongan Karya yang telah menggelar konsolidasi untuk pemenangan H. ujik Silvian Effendi, ST (Caleg DPRD Dapil 4 Kabupaten Lamongan) dan Amad Labib untuk DPR RI dapil Lamongan-Gresik. 24/09/2023.

Giat tersebut dilaksanakan di Desa Latek Kecamatan Sekaran dan dihadiri ke dua Caleg tersebut serta Sumiati salah satu Caleg Perempuan Partai Golkar untuk Dapil 4.

Dalam sambutannya Ujik sapaan akrab politisi Golkar yang masih menjabat Wakil Ketua Komisi C DPRD Lamongan menyampaikan bahwa pihaknya menggandeng Ahmad Labib karena memang sama-sama putra Lamongan dan keduanya siap membangun Kabupaten Lamongan.

“Kami berharap nantinya akan lebih mudah berkoordinasi dengan Ahmad Labib karena sama-sama.orang Lamongan, untuk.membangun daerah kita” katanya.

“Kami berharap atas dukungan dan doanya dengan cara memilih kami serta mengamankan suara Golkar” ucapnya.

Senada juga disampaikan Ahmad Labib yang menjabat Bendahara Satkar Ulama Indonesia bahwa menurutnya, pencalonan dirinya lebih merupakan panggilan dan tugas dari DPD Golkar Kabupaten Lamongan.

“Kami adalah satu-satunya Caleg DPR RI Dapil Lamongan-Gresik yang asli putra daerah. Dan kami bersama-sama DPRD untuk.mengawal program dari pusat untuk Kabupaten Lamongan san Gresik” kata politisi yang mempunyai bisnis ekspor impor tersebut.

“Kita tahu di bidang apa saja orang Lamongan harus maju dan pantang mundur karena kalah, untuk itu kita akan maju all out untuk menenangkan Pemilu 2024” ujar politisi muda kelahiran Payaman Solokuro dan beristri wanita asal Dukun Gresik tersebut.

Hadir pula pada acara tersebut Pimpinan Desa (PD) serta relawan Golkar se Kecamatan Sekaran, dan mereka sepakat untuk memenangkan Ujik Silvian Effendi menjadi Anggota DPRD Lamongan kembali serta Ahmah Labib menuju kursi DPR RI.

M. Yusuf selaku Pimpinan Kecamatan (PK) saat ditemui hariannesw.id menyampaikan bahwa keberhasilan Golkar di Kecamatan Sekaran ini semata demi pembangunan daerah Kecamatan Sekaran.

“Alhamdulillah sudah banyak program dari Ujik yang digelontorkan untuk lembaga, masjid serta pertanian dan sudah dirasakan di setiap desa, untuk itu kita harus mendukung sepenuhnya agar keduanya bisa duduk di kursi legislatif dengan harapan agar pembangunan di segala sektor dapat berkesinambungan” pungkasnya.

Cak Wan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan