Satpolairud Resta Banyuwangi Menghadiri Giat Penyelenggaraan Pertemuan Serta Monitoring Evaluasi Kesyahbandaran

Banyuwangi, hariannews.id – Satpolairud Resta Banyuwangi bersama Posal Muncar menghadiri sosialisasi alat keselamatan dan pemaparan kesyabandaran kepada kelompok masyarakat nelayan Muncar.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Muncar Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan “Kehadiran Satpolairud Polresta Banyuwangi guna mendengarkan pemaparan dan sosialisasi kesyabandaran yang diberikan oleh Kesyabandaran Perikanan Muncar,”.

Selain memberikan sosialisasi pemaparan materi kesyabandaran, kegiatan yang dilaksanakan guna mengevaluasi progam kerja yang sudah berjalan guna meningkatkan kualitas mutu dari nelayan.

Adapun susunan acara dan tamu undangan yang hadir dalam evaluasi dan pemaparan meliputi :

Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dinas perikanan Muncar Herlambang, pemaparan materi Kesyahbandaran dari Syahbandar Perikanan Muncar, Sambutan Ketua kelompok nelayan, paparan materi, diskusi tentang Kesyahbandaran, doa dan penutup.

Lebih lanjut Bripka Wayan menambahkan, acara kegiatan dihadiri oleh :

Posal Muncar, Kepala TPIi pelabuhan Muncar, PSDKP Muncar, Tokoh nelayan porsen, nelayan 40 orang dan KUD Mino Blambangan Muncar.

Harapannya dengan adanya sosialisasi dan pemaparan yang dilaksanakan oleh syahbandar dapat mengupgrade dan memecahkan permasalahan yang dialami oleh nelayan pada masa paceklik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan