Bripka I Wayan Wedhana Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Ke Nelayan

Banyuwangi.hariannews.id – Tidak mengenal rasa lelah dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, Satuan Polisi Perairan dan Udara Polresta Banyuwangi melaksanakan giat Patroli dan bimbingan langsung.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat, saudagar ikan, nelayan dan buruh angkut pelabuhanakan pentingnya memperhatikan penggunaan alat keselamatan kerja.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pospol unit Muncar Bripka I Wayan W menjelaskan, kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan pada hari Selasa, 19/9/2023 sekira pukul 08.15 WIB dengan melakukan patroli keliling area dermaga.

Selain melaksanakan patroli, Bripka I Wayan juga memberikan edukasi secara persuasif kepada para buruh penyedia jasa angkut pelabuhan (ojek) untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan area dermaga pelabuhan.

Lebih lanjut, giat patroli dialogis yang dilakukan guna memberikan binmas guna antisipasi serta meminalisir tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab yang dapat menggangu kenyamanan maupun situasi cipta kondisi.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang dilakukan dapat terjalinnya komunikasi antara Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan nelayan dan masyarakat sekitar area dermaga pelabuhan Muncar.(Bunarwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan