Tingkatkan Keselamatan Berlayar Demi Bripka Romi EKa P Lakukan Edukasi Langsung Kepada Nelayan

Banyuwangi, hariannews.id – Demi memberikan rasa aman, nyaman, dan menciptakan situasi yang kondusif, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis kepada masyarakat nelayan pesisir pecemengan.

Kasat Polair Resta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Bripka Romi Eka Pranata menjelaskan kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 September 2023 sekira 08.15 WIB dengan menyasar warga masyarakat nelayan yang berada di kawasan pesisir pantai Bentengan.

Lebih lanjut, Bripka Romi Eka menambahkan giat patroli yang dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada nelayan yang datang melaut untuk selalu memperhatikan keselamatan saat berlayar, melakukan pemeriksaan alat tangkap yang digunakan dan menghimbau kepada buruh angkut untuk waspada serta berhati-hati pada saat beraktivitas.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang di laksanakan dapat memberikan rasa aman dan terjalinnya harmonisasi, sinergitas, komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan secara bersama-sama. erta menciptakan kawasan area pesisir pantai Blimbingsari yang kondusif.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan