Dua Hari Tidak Terlihat Seorang Laki-Laki Sebatang Kara Di Pasuruan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Pasuruan.hariannews .id – Hidup seorang diri, warga Jalan RA. Kartini No. 109 Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Laki-laki bernama Heri Pamungkas ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Informasi masyarakat setempat usia pria di perkirakan 50 tahun dan ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 12.00 WIB,l. Pada hari Senin (11/09) siang, usai dua hari tak kelihatan beraktivitas. Saat pertama ditemukan, jasad korban dalam kondisi duduk terlentang dengan mulut mengeluarkan darah di atas anak tangga rumah milik korban.

Aipda Junaidi, Plt.Kasihumas Polres Pasuruan kota, menjelaskan, kami sebelumnya mendapatkan laporkan dari warga ke Polsek Purworejo dan Polres Pasuruan Kota dan kami pun segera mendatangi TKP dimana penemuan orang meninggal tersebut.

“Informasi dari masyarakat bahwa korban tersebut mengalami penyakit bawaan yaitu TBC dan akhirnya meninggal dunia. Kemudian korban mayat di bawa ke mushola terdekat guna di sucikan dan di sholati secara agama islam.” terangnya.

Adapun hasil di TKP kami amankan berupa pakaian kemeja berkerah warna Cream dengan motif garis abu-abu, dan celana pendek berwarna abu-abu dengan motif garis putih.

Belum diketahui sebelumnya (korban di sinyalir memiliki penyakit bawaan TBC sejak lama) dan pada mulut korban mengeluarkan darah.

“Tidak kami temukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban, dan saat ditempat kejadian tidak ditemukan pula bekas kejahatan,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan