Tari Daerah Meramaikan Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Dusun Bulu

Lamongan.hariannews.id

Malam resepsi HUT kemerdekaan RI di Dusun Bulu dimeriahkan dengan aneka tari daerah yang dibawakan anak-anak yang mewakili RT nya masing-masing 2/09/2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar si RT 1 RW 1 Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan yang dihadiri Kepala Desa Bulutengger, Kepala Dusun Ketua RW, Ketua RT se Dusun Bulu dan warga dusun setempat.

Ketua Panitia Dana Agustian menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berkontribusi atas suksesnya acara tersebut.

“Semoga pelaksanaan Pesona Lomba tahun depan akan bisa meningkat lebih baik lagi” ucapnya.

H. Suwarno selaku Kepala Dusun Bulu juga mengucapkan terimakasihnya kepada Panitia dan warga yang telah berpartisipasi menyelenggarakan Peringatan HUT RI ke 78.

“Kami selaku Kepala Dusun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Pesona Lomba dari awal hingga akhir dengan sukses gemilang” ujarnya.

Kepala Desa H. Sumadi juga menyampaikan hal yang sama dan berharap untuk tahun depan dapat dilaksanakan lebih meriah dan kompak karena khususnya karnaval sangat dinanti-nanti oleh masyarakat sekitar.

Malam resepsi tersebut dihiasi dengan hiburan kreasi dari anak-anak dusun setempat dengan gerak dan lagu yang sangat memukau.

Anak-anak tersebut menampilkan khazanah budaya nusantara dan penampilan menarik yang menarikan tari asli Lamongan yaitu Tari Boran, dan satu tari yang mengangkat tradisi Ponorogo Tari Jathilan yang dihiasi penari Ganongan, tari dolanan sampai tari kebanggaan Propinsi Banda Aceh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan