Gelar Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke 78 Pemuda Pomahan Desa Gendongkulon Sajikan Hiburan Pentas Seni

Lamongan.hariannews.id, Malam puncak Pesta Gebyar Pemuda Pomahan Desa Gendongkulon dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI) berlangsung meriah, Sabtu (26/8/23) malam

Ragam hiburan tersaji dalam acara tersebut, di antaranya, tari anak-anak, musik Elekton Megantara, serta tari tradisional.

Kegiatan malam puncak Pesta Gebyar Pemuda Pomahan Desa Gendongkulon dihadiri Kepala Desa Gendongkulon Karlan, Ketua LSM GMAS Subari Beserta Sekertarais Maruji dan masyarakat desa tersebut.

Selain hiburan, pada acara tersebut juga diselenggarakan santunan kepada anak yatim, serta penyerahan hadiah dan doorprize.

“Semoga dengan acara ini, masyarakat Desa Gendongkulon semakin kompak dan semangat,” ujar Ketua Panitia Dani Andrian saat memberikan sambutan.

Menurutnya, ragam kegiatan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya dapat memacu semangat persatuan dan rasa peduli terhadap sesama. Termasuk dalam membangun kekompakan dan kerukunan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat khususnya pemuda Pomahan Desa Gendongkulon. Semoga kita semua lebih baik lagi dari segala sisi ke depannya,” pungkas(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan