Giat Jumat Curhat Kapolsek Babat Kompol Ali Khanta SH.Besama Angota di Desa Kuripan Kecamatan Babat

Lamongan.hariannews.id, Guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, jajaran Polsek Babat yang dipimpin langsung oleh Kanit binmas Aiptu Sholikin beserta anggota.mendengarkan langsung keluhan masyarakat di Desa Kuripan Kecamatan Babat.(25/8/23)

Adapun pelaksanaan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Balai Desa, Kuripan yang dihadiri oleh Kepala Desa Eko.masyarakat.Prangkat Desa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Babat Kompol Ali Khanta SH Melalui Kanit Binmas Aiptu Sholikin didampingi tiga anggota babinkamtibmas mengatakan, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini yaitu mendengarkan langsung keluhan masyarakat Desa Kuripan, terkait kondisi Desa Kuripan.

Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya Desa Kuripan dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang diadakan oleh Polri saat ini, serta menunjukkan kehadiran dan interaksi Polsek Babat di tengah masyarakat.

Dikatakan oleh Aiptu Sholikin, dalam kesempatan ini pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar keamanan di Desa Kuripan kecamatan Babat tetap kondusif.

“Dengan adanya Jumat Curhat ini tentunya akan mendengarkan keluhan masyarakat yang diadakan oleh polri,” kata Aiptu Sholikin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan