Karnaval Desa Keyongan Kecamatan Babat Meriahkan HUT RI Ke -78

Lamongan.hariannews.id, Sebagai ucapan rasa syukur untuk menyambut rangkaian HUT RI ke-78 tahun, Pemerintah Desa Keyongan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan mengadakan Pawai Karnaval (20/08/23).

Kepala Desa Keyongan, Maftuhin, S.Pd menyebutkan bahwa kali ini untuk memeriahkan HUT RI KE- 78 panitia mengadakan pawai karnaval dengan berbagai kostum di antaranya kostum petani, kostum nelayan, kostum ustadz dan ustadzah, kostum guru, kostum kades, pakaian dari bumi, kostum TNI, POLRI, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini di ikuti oleh pelajar dari tingkat sekolah seperti TK sekolah, SD sekolah, MTs, sekolah MI dan perwakilan Ibu-ibu dengan jumlah peserta kurang lebih 861 orang dengan rute perjalanan sepanjang jalan Desa Keyongan,” sebutnya.

Lanjutnya, Kepala Desa menyambut dengan gembira kegiatan ini karena sebagai suatu wadah dasar anak-anak menjadi penyemangat mengejar cita-citanya dengan menggunakan kostum cita-cita yang diinginkannya.

“Kami selaku Pemerintah Desa Keyongan sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini setiap tahun di adakan di Desa Keyongan, dan
Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Wahab Khoiri (Sekdes) menjelaskan bahwa tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ‘Terus melaju untuk indonesia Maju 78 Tahun Indonesia Merdeka’ kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai di ikuti oleh seluruh sekolah dan tingkat RT se Desa Keyongan.

Terakhir, Wahab Khoiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu baik secara materi dan dukungan pikiran yang sangat membangun untuk kemajuan Desa Keyongan.

“Semoga kekompakan ini selalu terjalin, Aamiin ya rabbal alamiin,” pungkasnya.(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan