Lomba Gerak Jalan Pesona Lomba Dusun Bulu Desa Bulutengger Meriah Serasa Karnaval

Lamongan.hariannews.id

Perjalanan Pesona Lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, sampai pelaksanaan pada lomba gerak jalan, 20/08/2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berpusat di RT 1/1 Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan tersebut tidak hanya bersaing dalam aturan PBB (Peraturan Baris Berbaris) akan tetapi saling berlomba untuk mencari perhatian warga.

Maka tiap-tiap regu yang berasal dari masing-masing RT saling menunjukkan baik dari seragam, penampilan maupun gerakan berbaris yang mengundang tawa masyarakat.

Ketua RT 1 mengucapkan terimakasihnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti gerak jalan tersebut.

Gerak jalan diberangkatkan oleh Ketua RW M. Rifai, SE. Sebelum memberangkatkan Rifai yang juga Kepala Bank Daerah Unit Lamongan tersebut memberikan motifasi kepada para peserta.

“Kami beserta Ketua RT se Dusun Bulu sangat bangga dengan semangat warga yang telah mengikuti perlombaan untuk memperingati HUT RI ke 78 dan ini adalah tugas negara” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Panitia didalam melaksanakan kegiatan mulai dari awal sampai lomba gerak jalan tergolong sukses tanpa kendala.

“Tinggal satu cabang lomba yaitu karnaval yang sudah dinanti-nanti oleh warga sekitar desa kita besuk tanggal 26 Agustus 2023, semoga kegiatan dapat terlaksana sampai malam resepsi penutupan nanti dengan penuh kesuksesan” ucapnya.

Sungguh luar biasa di setiap perjalanan mulai garis start sampai kembali ke garus finish, seluruh peserta mengundang perhatian warga dengan gerakan dan yel-yelnya, bahkan tak jarang warga yang dibuat tertawa dengan tingkah kocak peserta gerak jalan.

“Gerak jalan ini memang bisa menjadi hiburan tersendiri buat masyarakat, rasanya melihat karnaval mini” ujar salah satu penonton yang sedang berkerumun di perempatan jalan dusun.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan