Dandim 0812 Lamongan Hadiri Pengukuhan Paskibra di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan

Lamongan.hariannews,-Komandan Kodim 0812/ Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han. hadiri pengukuhan Paskibra Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (16/08/2023)

Pengukuhan Paskibra dilaksanakan langsung oleh Bupati Lamongan Dr. H Yuhronur Efendi, MBA beserta Forkompinda Kabupaten Lamongan kepada anggota Paskibra yang disaksikan oleh para orang tua Paskibra dan Pembina yang sudah melatih dan membina anggota Paskibra.

Dalam pengukuhan ini Dandim 0812/ Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han. usai menghadiri pelaksanaan pengukuhan Paskibra mengatakan, bahwa dengan pengukuhan anggota Paskibraka ini berarti anggota Paskibraka sudah siap untuk melaksanakan dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai petugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih disaat Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Lamongan nanti.

Disampaikan Dandim 0812 Lamongan, Paskibra sudah dikukuhkan untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 di tanggal 17 Agustus 2023 mendatang dengan jumlah personil Paskibraka 76 orang pelajar dari siswa siswi pilihan terbaik se Kabupaten Lamongan.

“Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab”. kata Dandim 0812 Lamongan.

Dikatakan Dandim bahwa, mereka (Anggota Paskibra) ini adalah putra putri terbaik di Kabupaten Lamongan dimana mereka terpilih menjadi Paskibraka untuk melaksanakan tugas mulia dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Tugas ini ada dipundak mereka untuk melaksanakan pengibaran Bendera Pusaka nanti. Mari kita bersama – sama berdoa, semoga kegiatan pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ungkap Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han. (Pendim 0812).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan