Warga RT 4 Desa Keyongan Gelar Perlombaan Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 78

Lamongan.hariannews.ib-,Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023, warga RT 04 Desa Keyongan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, menggelar berbagai perlombaan, (13/08/23) di perempatan RT 04.

Berbagai jenis perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana antara lain lomba makan kerupuk kelereng, memasukkan paku dalam botol, lomba merias dan masih banyak perlombaan yang lainya dan banyak hadiah yang menarik berkat bantuan dari donatur warga dan Kepala Desa Keyongan Maftuhin.

Ketua pelaksana Mukhid selaku ketua RT mengatakan selain meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, kegiatan ini juga bertujuan sebagai momen untuk mengingatkan sejarah para pejuang kemerdekaan kepada generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun dan juga untuk mengingatkan kepada para Pahlawan pejuang kemerdekaan bangsa,” tutupnya.

Rencananya perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini akan dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 12-15 Agustus 2023.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan