Jumat Sehat Koramil 0812/26 Pucuk Bersinergi Bersama Puskesmas Gelar Olahraga Bersama

Lamongan.hariannews,- Dalam rangka memelihara kebugaran tubuh di program Jumat sehat yang dicanangkan Komandan Kodim 0812 Lamongan, Koramil 0812/26 Pucuk bersinergi bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Pucuk melaksanakan senam bersama. Jumat (11/08/2023).

Olahraga bersama ini memiliki arti yang sangat penting, salah satunya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta sinergitas dan kekompakan dalam meningkatkan kesehatan.

Dalam hal ini Danramil 0812/26 Pucuk Kapten Inf Sukri melalui Batuut Peltu Kariyato menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Hal ini juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkopimcam serta masyarakat” ungkapnya

Dengan olahraga bersama ini juga dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap kegiatan jumat sehat dalam olahraga bersama ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban, namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya. (Sumber : Pendim 0812)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan