Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tritunggal

Lamongan.hariannews.id- Bertempat di Kantor Desa Tritunggal Kecamatan Babat telah berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa Tritunggal (Kepala Dusun Grogol). (1/8/23)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Babat Johny Indrianto Firmansyah, SSTP., M.Si, Kapolsek Babat Kompol Ali Khanta S.H, Bhabinkamtibmas Desa Tritunggal, Babinsa Desa Tritunggal, Kepala Desa Tritunggal A. Mansyur , Ketua BPDp, Ketua RT dan RW Desa Tritunggal, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat desa setempat.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Muhammad Adhif yang dilantik sebagai Kepala Dusun Grogol Desa Tritunggal Kecamatan Babat.

Kepala Desa Tritunggal A. Mansyur menyampaikan dalam sambutannya pada Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian hasil dari seleksi Perangkat Desa, “Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik” ucapnya.

Selaku Kepala Desa A. mansur berharap kepada Aparat Desa agar bekerja dengan sepenuh hati karena aparat desa adalah garda terdepan dalam pemerintahan ditingkat bawah atau desa.

“Semoga dalam mengemban amanah ini, Muhammad Adhif bisa amanah dan bisa menempatkan diri dalam bermasyarakat khususnya di Dusun Grogol ” pungkas Kepala Desa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan