Diduga Lambat Menangani Pasien RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang  Pj Bupati Turun Tangan

Tamiang.hariannews.id – Pasien kembali mengeluhkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang. Pasalnya, pasien bedah bernama Insani harus mendapatkan penanganan khusus untuk di cek kondisinya, sangat disayangkan dokter bedah hari ini tidak kunjung masuk. Senin (31/7/2023).

Insani (22), salah seorang pasien rawat inap mengungkapkan kekesalannya. Dirinya mengaku kecewa dengan pelayanan di rumah sakit RSUD Aceh Tamiang.

“Sangat kesal pagi tadi disampaikan perawat dokter akan masuk agak siang tetapi sampai malam ini belum juga datang”, sebut orang tua Insani kepada hariannews.id Senin (31/7) malam.

Rosmiati (59), orang tua Insani mengaku kesal karena sampai malam diri hari menunggu dokter tak kunjung datang.

“Sejak pagi tadi menunggu dokter di ruangan padahal disampaikan perawat datang tapi sampai malam ini tidak datang untuk mengecek kondisi anak saya korban laka lantas”, ujar Rosmiati dengan kekesalannya.

Saat hariannews.id mengkonfirmasi ke perawat penjaga di depan mengungkapkan, dokternya sudah kami hubungi dokter sedang diluar kota dan ini dalam perjalanan pulang ke Aceh Tamiang, kalau sempat malam ini juga masuk kalau tidak besok”, ujar salah satu perawat RSUD Aceh Tamiang.

Saat disinggung wartawan dokternya luar kota mana ngapain (mengapa/red), perawat menyebutkan privasi.

Keluarga Insanie langsung menghubungi Pj Bupati Aceh Tamiang melalui pesan WhatsApp.

Pj Buoati Aceh Tamiang Meurah Budiman langsung merespon atas keluhan masyarakat Aceh Tamiang.

“Iya Insani ini kami langsung hubungi direkturnya”, kata Meurah Budiman dengan pesan singkat balasan dipesan WhatsApp Insani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan