Akhirnya Tim SAR Gabungan Temukan Ketiga Jasad Korban Perahu Terbalik di Bengawan Solo

Lamongan.hariannews.id

Berita yang sebelumnya mengabarkan korban yang tengah bermain perahu ditengah malam, tapi kondisi perahu bocor sehingga menyebabkan perahu yang ditumpangi 4 remaja kota wingko tersebut terbalik di Banaran Kecamatan Babat.

Dari kejadian tersebut seorang selamat sedangkan tiga remaja yang lain tak tahu keberadaannya, sehingga harus melibatkan Tim SAR, Kepolisian, Koramil dan warga sekitar untuk mencarinya.

Dari kerja keras Tim Gabungan, sehingga membuahkan hasil. Jasad ketiganya berhasil ditemukan.

Tim SAR gabungan Kabupaten Lamongan berhasil menemukan ketiga korban tersebut dalam keadaan sudah tidk bernyawa dan langsung dievakuasi dua jenazah Ruli dan Marko korban tenggelam perahu terbalik di Bengawan Solo Lamongan Jatim, Minggu 30 Juli 2023.

Tim SAR Gabungan menemukan ketiga korban bernama Zidan, Ruli dan Marko. Jasad mereka ditemukan secara bergantian. Pertama kali yang ditemukan jasad Zidan kemudian menyusul jasad Ruli dan terakhir jasad Marko.

Setelah dievakuasi kemudian ketiga jasad korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan otopsi sebelum diserahkan ke keluarga masing masing untuk disempurnakan jenazahnya sebagaimana layaknya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan