Syukuran Harlah Zahidah Qolby Nadhiva Ke – 8 Tahun Gelar Berbagi Santunan Anak Yatim

Sumenep.hariannews.id – 

Pimpinan Redaksi Liputan7.id Abdul Holik Ali Hudi menggelar syukuran pada hari kelahiran putrinya yang ke 8 Zahidah Qolby berlangsung meriah dan sukses.

Selaku orang tua Holik berharap kelak anaknya menjadi generasi mudi yang punya dedikasi tinggi untuk mengabdi pada orang tua, guru, agama dan negara.

Hal itu diungkapkan Holik sapaan akrabnya pada momen acara syukuran hari kelahiran putrinya Zahidah Qolby Nadhiva yang dilaksanakan di Dusun Benteng, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Ahad, 30 Juli 2023.

“Hari ini Dhiva (panggilan akrabnya) sudah berusia 8 tahun, usia pertumbuhan yang harus mempunyai banyak wawasan dan sahabat” kata Holik.

Holik berharap anak perempuan semata wayangnya itu kelak menjadi anak yang, Solehah, pintar, menjunjung tinggi peradaban dan selalu sukses di berbagai bidang.

Sementara, Vicky Amalia Ibu dari Dhiva mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak-anak yatim serta teman kelasnya di hari yang bersejarah dalam kehidupan Dhiva.

“Semoga di hari syukuran ini yang dikemas dengan berbagi santunan kepada anak yatim, semoga anak kami bisa dapat barokahnya karena bertepatan bulan Muharram (As-syuro) dan ini adalah sebagai bentuk ikut saling berbagi kebahagiaan antar sesama” kata Vicky.

“Kami baru pertama kali merayakan syukuran hari kelahiran anak kami dengan di kemas berbagi santunan kepada anak yatim, semoga tahun depan lebih ditingkatkan lagi untuk berbagi kasih kepada anak yatim insyaa Allah.” imbuhnya

Vicky juga memohon doa di hari syukuran anaknya yang ke-8 tahun, agar keluarganya diberi keselamatan dan keberkahan.

“Semoga putri kami menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi masyarakat maupun bangsa serta keluarganya.” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan