Polres Jember Gelar Seminar Anti Bullying SDK Maria Fatima

Lamongan.hariannews.id

Sekolah SDK Maria Fatima, yang berada di Jl Kartini Kabupaten Jember bekerja sama dengan Polres Jember mengadakan seminar tentang Anti Bullying Stop Bullying dengan narasumber IPTU Dyah Vitasari, Sp. SH. MH. Jumat 26 Juli 2023.

Seminar tersebut diikuti oleh siswa SDK Maria Fatima terutama siswa kelas VI, guru pendamping serta Kepala Sekolah SDK Maria Fatima Sr. Elfrida SPM.

Para siswa mengikuti seminar dengan semangat dan memperhatikan dengan baik apa yang di jelaskan oleh IPTU Dyah Vitasari yang sekarang sedang marak di sekolah-sekolah masalah bullying terhadap temannya.

“Bullying sangatlah berbahaya serta akan menyebabkan trauma yang vatal terhadap korban” ungkapnya.

Kanit PPA Satreskrim Polres
Jember tersebut juga mengatakan sesama teman tidak boleh saling ejek, memukuli, dorong-dorongan dan masih banyak lagi yang tidak boleh dilakukan oleh anak-anak.

Yani dan Asih sebagai Wali Kelas VI serta Sr. Elfrida SPM sebagai Kepala Sekolah SDK Maria Fatima mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Jember terutama kepada IPTU Dyah Vitasari ,SP.SH.MH yang mau memberikan arahan tentang Bullying pada siswa siswi SDK Maria Fatima.

Buat anak didiknya Sr.Elfrida SPM juga mengucapkan terimakasih karena anak-anak mengikuti seminar dengan baik dan tertib.

Pos terkait