Kepala Sekolah SDK Maria Fatima Jember Ajaran Baru Ajak Tingkatkan Belajar

Jember//hariannews.id

Keceriaan dan kegembiraan terpancar dari raut wajah anak-anak SDK Maria Fatima Jl Kartini 1 No 24 Jember saat mengawali masuk sekolah tahun ajaran baru tahun 2023-2024.  (17/7/2023)

SDK Maria Fatima Jember melaksanakan upacara bendera untuk pembukaan tahun ajaran baru dan penerimaan peserta didik baru kelas 1 yang berjumlah 69 siswa yang terbagi menjadi 2 kelas A dan B.

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SDK Maria Fatima Sr. M. Elfrida SPM yang diikuti para guru, siswa, karyawan sekolah serta perwakilan wali murid dari kelas satu.

Upacara bendera berjalan dengan hikmat saat Suster Kepala Sekolah menyampaikan amanat buat semua anak didiknya. Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih.

“Kepada wali murid kelas 1 diucapkan terimakasih yang telah mempercayakan putra putrinya untuk bersekolah di SDK Maria Fatima, buat kelas 2 sampai kelas 6, juga diucapkan selamat atas keberhasilan dan kerja keras sehingga anak-anak bisa naik kelas yang lebih tinggi, tingkatkan belajar dan terus mengukir prestasi dalam segala bidang demi kemajuan sekolah SDK Maria Fatima” paparnya.

Suster M. Elfrida SPM  juga berharap semua  guru, siswa dan wali murid dapat melaksanakan kegiatan tahun ajaran ini dengan saling mendukung, saling menciptakan suasana krasan (Betah/red) juga saling bersaudara.

“Seperti nilai-nilai yang kita perjuangkan bersama yaitu nilai-nilai UKB (Unggul Kasih Bermartabat)supaya kita bisa mengantar anak-anak sampai nanti ajaran berikutnya” pungkasnya.

Maria

Pos terkait

Tinggalkan Balasan