Penemuan Mayat Pria Membusuk di Dalam Rumah Jalan Jati Mandau Duri

Duri.HARINNEWS.ID

Petugas Kepolisian sektor Mandau bersama petugas medis dan perangkat RT/RW dan warga setempat berupaya memastikan ke dalam rumah yang dimaksud. Pihaknya sempat lakukan upaya pembukaan paksa pintu rumah yang diketahui dalam keadaan terkunci.

Masyarakat di Jalan Jati, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Duri, Kabupaten Bengkalis. Mencurigai dengan aroma tak sedap dan menyengat tercium dari dalam sebuah rumah.

Kecurigaan tersebut akhirnya menjurus dengan ditemukannya sesosok jasad pria yang tewas dan membusuk di dalam bangunan tersebut. Pada hari Senin (17/07/2023).

“Pada awalnya kita cium bau busuk, arahnya berasal dari rumah itu. Kita koordinasi dengan petugas dan perangkat RT/RW, memastikan lebih jelas ke dalam rumah,” kata seorang masyarakat di lokasi.

Setelah berhasil membuka pintu, pihaknya terkejut melihat sesosok jasad pria tewas yang membusuk tergeletak di lantai salah satu ruangan di dalam rumah.

AKP. Hairul Hidayat mengatakan,
keadaannya bikin ngilu, belatung nampak menggeliat di sekujur tubuh jasad tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mandau AKP. Hairul Hidayat tidak menampik kabar itu. “Benar, ada penemuannya di Jalan Jati, Kelurahan Pematang Pudu” kata Kapolsek

Sebelumnya, warga dan petugas juga menemukan sesosok jenazah perempuan di kilometer 11 Jalan Lintas Duri – Dumai, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan.
Penemuan itu tak berselang lama dengan penemuan jenazah hari ini.

“Saat ini, jenazah pria itu telah dievakuasi ke RSUD Mandau. Kita tunggu hasil pemeriksaan dokternya dulu ya, sudah di RSUD. Kalau anggota sudah kirim laporan, akan kita kabarkan selengkapnya”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan