Kapolsek Tegalsari Menjadi Irup Dalam Upacara Senin di SMA Santa Maria Surabaya

Surabaya, hariannews.id – Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya (Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si) didampingi Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Kel. Keputran menjadi Irup dalam Upacara Senin di Sekolah Santa Maria Surabaya. _(Senin,17/07/2023)_

Di awal pekan masuk sekolah siswa – siswi menjadi suatu kehormatan untuk Sekolah Santa Maria Surabaya karena mendapat kunjungan sekaligus yang menjadi Irup dalam upacara adalah dari instansi Kepolisian, dimana ini adalah merupakan Program Kapolri untuk lebih mendekatkan Polri dengan siswa – siswi dalam “Police Goes To School”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tegalsari (Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si) mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Kepala Sekolah dan Guru serta siswa – siswi Santa Maria yang telah diberikan waktu untuk menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara khususnya kepada petugas upacara berjalan dengan baik, namun perlu ditingkatkan, terang Kapolsek Tegalsari.

Dalam Amanatnya, Kapolsek Tegalsari berharap seluruh siswa – siswi harus bisa berperilaku sesuai dengan nilai – nilai Pancasila dan memegang teguh arti dan wawasan Kebangsaan yaitu belajar dengan rajin dan menghormati para guru didik serta tidak berperilaku menyimpang, seperti mengkonsumsi miras, rokok dan terlibat dalam aksi tawuran maupun Genk motor, “tegas Kompol Imam.

Di era globalisasi dan digitalisasi sekarang ini, Gadget bukan hal ataupun benda baru lagi dan Kapolsek Tegalsari Kompol Imam mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa – siswi untuk lebih pandai dalam pengunalannya, dimana sebelum era digitalisasi ada pepatah mengatakan bahwa *mulutmu adalah harimaumu*, namun dengan berkembangnya teknologi di era globalisasi ini *jempolmu adalah petaka bagimu*, “jelas Kompol Imam

Mari kita semua harus pandai – pandai dalam menggunakan gadget dan tidak mudah terpengaruh oleh berita ataupun issue yang belum jelas kebenarannya (hoax) bahkan ikut ikutan menyebarkan berita tersebut. “pungkas Kapolsek Tegalsari.

( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan