Ujian Perades Tritunggal Kecamatan Babat Dilakukan Secara Transparan

Lamongan, hariannews.id

Pemerintah Desa (Pemdes) Tritunggal, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, hari ini Minggu 16-7-2023 menggelar ujian Perangkat Desa. Adapun Formasi yang diperebutkan yakni posisi jabatan Kepala Dusun Grogol.

Lowongan ini diperebutkan oleh 5 peserta ujian, masing masing peserta melakukan ujian dengan sistem tes digital dengan mengunakan layar monitor.

Dalam pelaksanaannya, masing – masing peserta harus mengerjakan 6 soal yang diberikan oleh tim penguji dengan durasi waktu 60 menit. Setelah usai pelaksanaan tes dan soal yang dikerjakan peserta, langsung diumumkan hasil nilai tertinggi untuk lolos menduduki jabatan Kepala Dusun.

Hasil yang telah dikantongi disesi terakhir, jabatan Kasun Grogol, diperoleh nilai tertinggi atas nama Muhammad Adhif dengan skor nilai 426.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan ujian Perangkat Desa Tritunggal Nurul Huda S.Ag, kepada awak media mengucapkan, “Alhamdulillah, kegiatan ujian perangkat desa berjalan transparan dan akuntable sesuai permintaan masyarakat,” jelasnya.

Nampak, ujian dijaga ketat oleh aparat keamanan baik dari Kepolisian, Koramil dan awak media. “Semoga yang terpilih nanti menjadi perangkat profesional penuh pengabdian nantinya,” pungkasnya”

CW

Pos terkait

Tinggalkan Balasan