Pemuda Al Kahfi Balikpapan Lakukan Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Balikpapan, HARIANNEWS.ID – Komunitas Pemuda Al Kahfi Balikpapan merupakan gabungan dari pemuda yang cinta dengan sosial, melaksanakan Deklarasi untuk mendukung Gus Imin dengan nama lengkap Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pemilu 2024, Selasa, (3/7/2023) di Pantai Monumen Perjuangan Rakyat Kalimantan Timur (Monpera) Kota Balikpapan.

Menurut Ketua Pemuda Al Kahfi Yusuf kepada awak media Selasa (4/3/2027), alasan mendukung Gus Imin karena beliau merupakan sosok pemimpin dari Nahdatul Ulama. Juga sangat dekat dengan Pemuda dan aktif dalam kegiatan sosial.

Bacaan Lainnya

Disamping itu Gus Imin mempunyai SDM yang handal. Khususnya dalam bidang organisasi keagamaan. Beliau merupakan kader dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia.

Harapan jika Gus Imin berhasil menjadi Presiden, pemuda-pemuda Nahdatul Ulama dapat diberi tempat atau kesempatan untuk memimpin negara.

Nantinya Pemuda Al Kahfi dalam mensosialisasikan Gus Imin melalui kegiatan keagamaan seperti sosial dan majelis taklim.

Untuk kegiatan sosial diantaranya aktif dalam segala musibah bencana alam seperti kebakaran dan musibah banjir. Dan kegiatan ini sudah dilaksanakan jauh-jauh hari (edy) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan