Kolonel Laut Catur Soelistiyono Danlanal Palu Serahkan 6 Sapi Qurban

Palu, HARIANNEWS.ID – Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono. S.H., CHRMP, melaksanakan shalat Ied berjamaah bersama Prajurit Lanal Palu beserta keluarga dan masyarakat sekitar di lapangan Basket Komplek Rumdis TNI AL Lanal Palu Talise.

Bertindak selaku Imam dan Khotib pelaksanaan Shalat Idul adha Berjamaah Letda Laut (KH) Fattah Linafsihi, setelah melaksanakan shalat Ied berjamaah di lanjutkan dengan pemotongan hewan Kurban, sebelumnya Komandan Lanal Palu menyerahkan secara simbolis salah satu hewan kurban kepada panitia kurban untuk dilaksanakan pemotongan.

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan idul adha saat ini Lanal Palu melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor Sapi dan 1 ekor kambing. Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono. S.H. CHRMP., juga menyerahkan secara langsung 1 ekor hewan kurban untuk di sembelih di Majelis Dzikir Nurul Khairat pimpinan Habib Sholeh Al Aydrus.

Disela pada saat pemotongan hewan kurban Danlanal Palu menyampaikan tujuan dari berkurban adalah untuk kita bisa memaknai arti dari rasa berbagi kepada sesama dimana tidak semua masyarakat bisa menikmati makan daging, untuk itu daging-daging kurban ini akan di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan Komplek TNI AL Lanal palu dan Mako Lanal Palu di Watusampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan