Rudy Rahadiyanto Bacaleg Perindo Siap Suarakan Aspirasi Rakyat

SURABAYA, HARIANNEWS.ID – Rudy Rahadiyanto, SH, Calon Legislatif ( Caleg ) DPRD TK II Kota Surabaya, dari Partai Perindo ini siap bertarung menggunakan nomer urut 16 di Dapil 5 Surabaya.

Rudy terjun ke dunia politik, untuk menyuarakan aspirasi rakyat, dan bisa memberikan kemanfaatan bagi semua warga masyarakat, khususnya di Wilayah dapil 5 Surabaya yang meliputi Karang Pilang, Wiyung, Tandes, Lakarsantri, Sambi Kerep, Dukuh Pakis, Asem Rowo, Benowo dan Pakal.

Bacaan Lainnya

” Insyaallah dalem (saya.red) siap untuk membawa aspirasi warga masyarakat, khususnya dapil 5 Surabaya, bila dalem dipilih untuk menjadi wakil rakyat, akan memperjuangkan hak, rasa keadilan dan kepastian hukum, serta mensejahterakan masyarakat,” papar Rudy saat dihubungi Media.

“Itu yang bisa dalem haturkan sebagai Solusi untuk mendapatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Caleg yang menetap di Jalan Raya Mastrip Surabaya ini.

Kemudian, dengan antusias Rudy memaparkan visi dan misinya untuk masyarakat,
1) Mensejahterakan masyarakat ekonomi mikro melalui peningkatan para pelaku usaha UMKM.
2) Menciptakan lapangan pekerjaan lewat Pemberdayaan sektor komoditi mandiri.
Contohnya melalui jalur pelatihan – pelatihan khusus dibidang IT, Elektro, Mesin, Pertanian, dan Perikanan, Peternakan, Industri, UMKM.
3) Memberikan Rasa Keadilan dan Kepastian Hukum atas Kepemilikan Tanah dan Lahan yang bersentuhan dengan pihak-pihak terkait baik Pemerintah Daerah, Lembaga Kementerian BUMN, Instansi Pemerintah, Serta Lembaga Tinggi Negara. Terkait ini semua segera ditindaklanjuti agar Warga Masyarakat yang terdampak menempati Tanah dan Lahan tersebut segera diberikan kepastian hukum melalui PTSL

4) Memberikan Jaminan Sosial, Ekonomii, Budaya, Kesehatan, Pendidikan, Hukum, dan Keamanan Kepada Warga Masyarakat.
5) Reformasi Birokrasi di segala bidang,  Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, kepemerintahan, dan layanan publik.
6) Ketahanan Pangan Nasional untuk mensejahterakan masyarakat disektor Pertanian, Perikanan, Peternakan, Perdagangan, Perindustrian serta UMKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan