GLDC Banyuwangi Hadiri Deklarasi 1000 Lawyers Ganjar Pranowo 

Banyuwangi, HARIANNEWS.ID – DPC GLDC Banyuwangi ikuti deklarasi 1000 Lawyers yang diselenggarakan di Kantor DPP GLDC (Ganjar Law And Development Centre) Jl. Taman Margasatwa No. 32, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 25 Juni 2013.

Deklarasi tersebut dilakukan terpusat di Jakarta dan diikuti oleh seluruh DPC GLDC Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia secara virtual.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo, S.H., M. IP yang dikawal langsung oleh Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Dan Bapak Dr. Ahmad Basarah, SH, MH.

Dalam kesempatan yang penuh dengan semangat juang tersebut, Ganjar Pranowo menyampaikan terimakasih atas dukungan dari rekan rekan advokat yang tergabung dalam GLDC, selain itu Bapak H. Ganjar Pranowo juga meminta agar rekan rekan GLDC terus mengawal proses pemilihan Presiden ini hingga pada saat pencoblosan dan mengawal sampai pada pelantikan dilakukan.

Lebih lanjut Ganjar juga meminta kepada seluruh anggota GLDC untuk hadir memberikan bantuan hukum kepada relawan ganjar dan masyarakat pada umumnya.

Secara terpisah Sunandiantoro, S.H. Selaku Ketua GLDC Banyuwangi juga menyampaikan Banyuwangi siap menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada pemilu Tahun 2024.

“Kami GLDC Banyuwangi siap menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu Tahun 2024” jelas pengacara kondang yang dikenal sebagai sunan Banyuwangi tersebut.

“Kami targetkan ada 1000 kampung Ganjar di Kabupaten Banyuwangi” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan