Kader PDIP se Indonesia Padati SUGBK Jakarta

Jakarta, HARIANNEWS.ID – Terpantau sekitar kurang lebih 70 (Tujuh Puluh Ribu) kader dan Ratusan Kendaraan roda dua, empat dan besar yang dinaiki Kader PDIP dari pelosok Indonesia memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Ribuan kader dan simpatisan yang tergabung dalam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam rangka memeriahkan acara puncak perayaan Bulan Bung Karno 2023. Berbagai jenis moda transportasi darat pun tampak digunakan, mulai dari bus hingga sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Dari Informasi yang didapatkan melalui media WhatsApp dari salah satu Kader PDIP yang juga sebagai Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Banyuwangi Heksa Sudarmaji, S.H. situasi di sekitaran lokasi Stadion Utama GBK semakin ramai kader dan simpatisan PDIP. Terpantau lalu lintas di sepanjang jalan menuju lokasi pun tampak semakin padat dan membuat arus lalu lintas macet di Jalan Gatot Subroto.

Heksa Sudarmaji mengatakan selain dihadiri oleh kader PDIP seluruh Indonesia, dalam kegiatan yang diselenggarakan juga dihadiri mereka terdiri atas para simpul relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, hingga organisasi sayap partai dan simpatisan.

Dilansir dari beberapa sumber, Heksa Sudarmaji membenarkan tentang undangan yang diberikan oleh Ketua DPP PDIP, Pengurus DPP dan Ketua Umum PDIP yang turut mengundang para menteri, partai koalisi dan petinggi parpol.

Pada kesempatan tersebut, Heksa Sudarmaji tidak membuang kesempatan untuk bertukar dan berdiskusi antar Kader PDIP yang hadir, Khususnya untuk berdiskusi dan melakukan foto bersama dengan Wakil Walikota Surabaya yang Armuji yang juga salah satu kader PDIP yang hadir di stadion utama GBK.

Pada puncak acara yang diselenggarakan, selain diisi pidato kenegaraan dari Presiden Jokowi (Joko Widodo), Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Kegiatan juga diisi dengan pertunjukan kesenian daerah yang telah dipersiapkan dalam puncak hari Bulan Bung Karno dan dibawakan oleh kader PDIP.

Semua partai yang menjalin kerja sama politik dengan PDIP, dalam menghadiri acara puncak Bulan Bung Karno. Mereka adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura. Selain itu, Heksa menyebut ada beberapa undangan partai turut hadir dan memeriahkan Bulan Bung Karno yang di langsungkan di SUGBK. Sabtu, (24/6/2023)

Sebelumnya, Heksa Sudarmaji menyampaikan pesan dari, Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menyerukan kepada seluruh kader-kader PDIP untuk meraih kemenangan tiga kali PDIP secara beruntun alias hattrick pada Pemilu 2024 mendatang.

Sesuai mandat dan intruksi dari Ketua DPP PDIP mengingatkan, kepada para kader dan peserta untuk selalu memperhatikan kondisi fisik dan kesehatannya. Seperti sarapan yang cukup dan minum air putih serta sigap dalam membantu rekannya jika kemudian kurang kuat dan kelelahan, “ucap Heksa.

Dari informasi dan pantauan yang diperoleh dari Heksa Sudarmaji melalui media sosial Whatsapp kegiatan perayaan Bulan Bung Karno yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno berjalan lancar, sukses sampai selesai acara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan