Satria Budi Utomo Caleg PBB Atur Strategi di Angkringan RC

Banyuwangi, HARIANNEWS.ID – Satria Budi Utomo, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) mengatur strategi dan menggelar tatap muka dengan awak media online di Angkring RC, Jl. Jl.Trunojoyo, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Minggu (18/6/2023).

Satria Budi Utomo maju di daerah pemilihan (Dapil) 8 yang meliputi wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, Giri, dan Licin, bermaksud menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan awak media online.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Satria Budi Utomo mengatakan kepada awak media, dirinya maju karena ingin memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat Banyuwangi.

“Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari saudara-saudara saya, khususnya yang selama ini membantu saya yaitu Mbah Semar dalam mempromosikan di media online,” kata Satria.

Dalam kunjungan tali silaturahmi tersebut awak media bersama Satria Budi Utomo Bacaleg DPRD Banyuwangi mengatur strategi untuk memenangkan pemilu legislatif pada 2024 mendatang. Agar bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dari segi Infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan bidang penting lainnya.

Satria Budi Utomo, menyampaikan kepada awak media ini, mengimbau masyarakat agar tidak mengikuti money politik atau politik uang. Pilihlah pemimpin maupun calon legislatif sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Kita mau hasil pemilihan ini bebas dari money politik. Maka memilihlah dengan hati nurani kita, memilih orang yang pantas, cakap, dan memiliki intelektual,” ucap Satria usai Coffee Morning Awak Media. Dalam persiapan Pemilu yang akan datang 2024.

Berharap agar masyarakat di Banyuwangi, khususnya daerah pilihan 8 ini mau berpartisipasi menyalurkan hak Suara mereka dan bisa memilih pemimpin yang benar-benar nanti nya amanah untuk memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat.

Satria mengucapkan Terimakasih atas sport dan dukungan rekan- rekan Media begitu juga Seluruh Masyarakat Banyuwangi,

“Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

“Saya Satria Budi Utomo akan bertarung di DPRD Banyuwangi dapil 8 pada Pemilu 2024,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan