Lakukan Patroli Wisata Rutin Ini Imbauan Yang Disampaikan Bripka Wayan Kepada Pokdarwis

Banyuwangi,hariannews.id — Dit Polairud Polda Jatim melalui Satuan Polairud Resta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan binmasair kawasan obyek wisata Pantai diwilayah perairan Polresta Banyuwangi.

Kegiatan patroli dialogis dan binmasair yang dilaksanakan pada hari Minggu, 7/1/2023 berada diwilayah pesisir pantai gumuk kantong.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Polisi unit Muncar Bripka I Wayan W menjelaskan “selain melakukan giat patroli dialogis kegiatan yang di lakukan guna melakukan pengawasan langsung aktivitas masyarakat dan pengunjung yang sedang menikmati libur akhir pekan,”.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka menjamin keselamatan dan kenyamanan pokdarwis, pengunjung, masyarakat dan saudagar ikan yang beraktifitas di wilayah wisata pantai yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Perlu diketahui destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Banyuwangi merupakan salah satu pilihan masyarakat Banyuwangi dan wisatawan luar daerah untuk berkunjung pada saat liburan. Sehingga perlu pengamanan dan pelayanan agar liburan masyarakat tetap aman dan terkendali.

Sebagai tambahan, pada saat kegiatan patroli berlangsung situasi cuaca terpantau cerah dengan beberapa aktivitas yang dilakukan oleh pengunjung.

putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan