Lakukan Pantauan Langsung Ini Pesan Penting Yang Disampaikan Aiptu Gede Eka

Banyuwangi,hariannews.id — Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Polairud Resta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan binmasair Masyarakat Pesisir, Nelayan, Abk, Perahu ojekan, dan Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas pemancingan tentang pentingnya kewaspadaan tentang perubahan cuaca extrem.

Kegiatan patroli dan binmasair yang dilaksanakan dengan tujuan agar para ABK, penyedia jasa perahu ojekan, nelayan, masyarakat pemancing dan masyarakat sekitar untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem dan selalu memperhatikan keselamatan pada saat sedang aktivitas pemancingan dan selalu membawa live jacket.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka D menjelaskan giat patroli dan binmasair yang dilaksanakan bersama Bripka Agam guna mengajak semua pihak khususnya kepada masyarakat sekitar agar menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.

Lebih lanjut, Aiptu Gede mengingatkan kepada nelayan dan masyarakat pemancing untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem yang masih berlanjut dan selalu berhati-hati pada saat melaksanakan aktifitas di laut.

“Mengutamakan keselamatan, menjaga keamanan dan tetap memperhatikan cuaca terkini demi keselamatan bersama”. ujarnya

Himbauan keselamatan dan Kamtibmas kepada nelayan dan masyarakat pemancing ini bertujuan mendekatkan Polairud dengan masyarakat agar lebih berhati-hati pada saat melaut dengan cuaca sekarang ini yang tidak menentu.

 

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan