Berikan Binmas Ini Kata Bripka Nyoman Kepada Masyarakat Sekitar Pesisir Pantai Bulusan

Banyuwangi, hariannews.id — Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada saat malam pergantian tahun Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melakukan giat patroli dialogis dan himbauan untuk tidak menyalakan kembang api/petasan dimalam pergantian tahun.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui personel jaga Bripka I Nyoman Suma menjelaskan “kegiatan patroli yang di lakukan bersama Bripka Ach. Rodif dengan menggunakan satu unit kendaraan patroli dengan Nopol 1001-44,”.

“Kegiatan Patroli dialogis dan binmas yang di laksanakan guna mengingtkan nelayan, pengurus kapal, pedagang, dan masyarakat sekitar untuk tidak menyalakan kembang api/petasan diarea sekitar depo pertamina maupun yang mengarah ke depo pertamina,”.

Patroli dan sambang yang dilakukan berada di wilayah pesisir pantai Bulusan dan sekitarnya yang dilakukan oleh personel Satpolairud Resta Banyuwangi.

Pada saat giat berlangsung, Bripka Nyoman Suma menyampaikan pesan kepada nelayan untuk tidak menyalakan kembang api, suar, petasan, atau sejenisnya yang mengarah ke depo pertamina dan situasi terpantau aman, nyaman, dan kondusif.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat mengantisipasi tindakan tiga cepu, korban akibat kembang api, flare, petasan, suar/sejenisnya, dan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Putra

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan