Ngopi Bareng Untuk Mewujudkan Kebersamaan Sesama Jurnalis Babat

Lamongan,hariannews.id

Bertempat di warkop belakang Pos Lantas Babat Lamongan dilakukan ngobrol sama insan jurnalis agar bisa mewujudkan harapan untuk diperjuangkan. Senin (25 /12/ 2023)

Ketua komunitas jurnalis Modo Andik Prastyo, S.Ag menyampaikan harapnya untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang jurnalis yang profesional, berani dan berimbang demi tegaknya hukum dan keadilan sosial.

“Hidup adalah perjalanan tidak ada kehidupan yang sempurna kecuali kita bersama-sama bersatu kompak dalam satu visi dan misi untuk mewujudkan kebersamaan dalam menjalani kehidupan sebagai kuli tinta, apapun yang kita lihat tunjukkan bahwa kita harapkan adalah seorang penulis faktual bukan plagiat” harapannya.

“Hidup adalah perjalanan sesibuk apapun pekerjaan kita jangan lupa luangkan waktu untuk ngopi bersama agar bisa cerah dalam suatu tindakan yang nyata” tandasnya.

Tidak ada efeknya orang pintar didalam kehidupan dunia kecuali mau belajar untuk mewujudkan cita-cita dan tidak ada kekuatan hukum yang berlaku di dunia kecuali bersama-sama bersatu dalam menjalaninya.

 

Agus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan