Mudzakir Caleg Partai Golkar Dapil 3 DPRD Lamongan Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Lamongan.hariamnews.id, Konstelasi politik menjelang Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Sejumlah calon anggota legislatif dari berbagai partai politik mulai DPRD, DPR Provinsi dan DPR-RI mulai bermunculan merebut suara dari hati rakyat untuk memilihnya.(25/12/23)

Satu diantara Calon Anggota Legislatif yang bakal ikut kontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang adalah Mudzakir mantan Kades Datinawong Kecamatan Babat atau biasa disapa Dakir, yang diusung dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Dakir, begitu sapaan akrabnya saat ditemui hariannews.id disela kesibukan persiapan pencalegan di Lamongan, mengatakan, perjuangan untuk mensejahterakan rakyat khususnya wong cilik di kecamatan Babat, Pucuk, Sugio, Kedungpring, khusunya di empat kecamatan sesuai Daerah Pemilihan (Dapil 3) harus terus berlanjut.

”Nah dengan cara terjun menjadi anggota DPRD inilah kesempatan untuk berbuat bagi masyarakat bisa tersalurkan,” ujar Mudzakir optimis.

Mantan Kades Datinawong ini lebih jauh mengatakan, merujuk dari pengalaman menjadi Kepala Desa Datinawong selama tiga periode Mudzakir siap terjun demi kepentingan masyarakat dengan jargon politik ‘Bangkit, Unggul, Dinamis, Inovatif’

”Dengan jargon tersebut saya optimis aspirasi masyarakat wong cilik bisa tersalurkan,” kata Mudzakir.

Pria asli kelahiran Lamongan Desa Datinawong (50 tahun) ini lebih jauh mengatakan, dari penjabaran jargon sesuai Visi dan Misi tersebut intinya adalah ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat di berbagai sektor, utamanya kesejahteraan disamping infrastruktur juga menjadi perhatian utama.

”Kami berharap dengan terjunnya saya mewakili masyarakat menjadi anggota DPR-D Lamongan tentu kesempatan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat akan semakin mudah nantinya,” harap Mudzakir.

Masih menurut Mudzakir, secara kasat mata di daerah pemilihan (Dapil 3) meliputi Kecamatan Babat, Sugio, Pucuk, Kedungpring, banyak ketimpangan berbagai sektor pembangunan yang harus diperjuangkan untuk kebutuhan masyarakat menuju sejahtera.

“Nah dengan berbagai aspirasi masyarakat tersebut Insyaallah kita siap memperjuangkannya,” tegas Mudzakir seraya menandaskan mohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk memilihnya pada pemilu legislatif 14 Pebruari 2024 mendatang.

Mudzakir juga memohon doa dan dukungan kepada semua pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil 3) untuk memilihnya agar apa yang dicita- bisa terkabul dan terlaksana sesuai harapan.

 

Zam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan