Bripka Wayan Wedhana Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Nelayan Muncar

Banyuwangi,hariannews.id – Sat Polairud Resta Banyuwangi Melaksanakan giat sambang kepada masyarakat nelayan yang sedang perbaikan perahu di pelabuhan Muncar.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24/12/2023, Pukul 09.00 Wib. Polairud Polresta Banyuwangi melakukan kegiatan patroli dan memberikan himbauan dialogis tentang pemakaian lifejacket pada saat melaut dan perubahan cuaca extrem yang sering terjadi secara tiba-tiba.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan polisi perairan dan udara Polresta Banyuwangi untuk melakukan kegiatan patroli rutin dan sambang yang berkaitan dengan Harkamtibmas sebagai bagian dari cipta kondisi untuk memastikan terciptanya keamanan serta kenyamanan di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Kanit Pos Polisi Satpolairud unit Muncar Bripka Wayan Wedhana pada saat melaksanakan giat patroli dan sambang dengan pantauan cuaca cerah serta ada beberapa nelayan sedang memperbaiki Perahu di Pelabuhan Muncar. Menjalin komunikasi yang aktif kepada masyarakat nelayan.

Harapannya dengan adanya patroli dapat memberikan rasa aman bagi para masyarakat nelayan di wilayah pelabuhan Muncar, memberi himbauan dan pembinaan kepada masyarakat nelayan terkait kewaspadaan terhadap cuaca extrem dan mewajibkan memakai alat keselamatan saat melaut,” pungkasnya.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan