Polsek Sekaran Gelar Giat Jumat Curhat Sampaikan Keamanan Natal dan Tahun Baru

Lamongan.hariannews.id

Menjelang Hari Nat dan Tahun Baru Polsek Sekara.n menyampaikan himbauan keamanan melalui kegiatan Jumat Curhat di Warung Jawer Desa Siman Kecamatan Sekaran. 22/12/2023.

Hadir dalam acara Jumat Curhat IPTU Kharis Ubaidillah. S. Sos MH ( Kapolsek Sekaran ), AIPTU Misnan ( Kanit IK), AIPDA Nurhasan ( Kanit Sabhara ), BRIPTU Saiful Rikal ( Anggota ) dan WARGA masyarakat Desa Siman.

Kegiatan Jumat Curhat dan memberi bimbingan serta arahan pada warga masyarakat berkaitan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekaran.

Kapolsek Sekaran Iptu Kharis Ubaidillah S. Sos MH menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at untuk menampung aspirasi dari masyarakat terkait adanya gangguan kamtibmas maupun permasalahan/isu yang ada di tengah masyarakat.

Kapolsek Juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ada gesekan antar pemuda maupun perguruan sikat yang adi di Kecamatan Sekaran.

“Menjelang Pemilu 2024 mari sama-sama kita menjaga kamtibmas agar di Kec. Sekaran aman dan kondusif” ucapnya.

“Sebentar lagi akan ada kegiatan keagamaan Natal dan pergantian tahun baru 2024 untuk itu kita mari sama-sama menjaga kamtibmas” ujarnya.

 

Ingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan