Lakukan Aktivitas Patroli Dan Sambang Langsung InI Yang Diberikan Aiptu Gede Eka

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman dan cipta kondisi diarea pelabunan Tanjungwangi Ditpolairud Polda Jatim melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan pengamanan libur Natal. Selasa, (19/12/2023).

Kegiatan patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Satpolairud Polresta Banyuwangi guna memberikan rasa aman kepada pengguna jasa pelayaran jarak jauh dan aktivitas bongkar muat.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka D mengatakan giat patroli dan pengawasan yang dilaksanakan bersama Bripka Agam dengan melakukan patroli dan pengawasan langsung aktivitas bongkar muat.

Dalam giat patroli dan pengawasan yang di lakukan, Aiptu I Gede Eka D bersama Bripka Agam juga melakukan pemeriksaan dokumen, apar, alat tangkap, dan alat keselamatan yang tersedia di atas kapal.

Selain melaksanakan giat patroli, Aiptu Gede Eka D bersama Bripka Agam menghimbau kepada masyarakat pengguna jasa, penyedia jasa TKBM pelabunan Tanjungwangi dan Abk untuk selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan pada saat berlayar maupun pada saat aktivitas bongkar muat dengan cara memperhatikan cuaca terkini melalui website BMKG.

Menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat sekitar pelabuhan, ABK, penyedia jasa TKBM pelabunan untuk segera melaporkan apabila mengetahui kejadian laka laut maupun kejadian menonjol ke nomer Call Center Satpolair 081 134 48 222.

Harapannya dengan adanya giat patroli dialogis dan binmasair yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan