Polres Lamongan Bagikan 1000 Paket Bantuan Sosial Untuk Ringankan Beban Warga Masyarakat Lamongan

 

Lamongan,hariannews.id – Polres Lamongan menggelar Kegiatan Bakti Sosal dan Bakti Kesehatan Serentak yang dilaksanakan secara langsung dan Virtual Zoom Meeting dalam rangka menciptakan Siskamtibmas yang damai , aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini Polres Lamongan menyalurkan Bantuan Sosial sebanyak 1000 paket dan menggelar Pengobatan Gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu khususnya Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si sebagai tuan rumah, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan, Dandim 0812 Lamongan beserta Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Kegiatan diawali dengan pemberangkatan Kendaraan Bhabinkamtibmas yang menyalurkan Bansos dengan jumlah bantuan 1000 paket kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis sebagai bagian dari Bakti Kesehatan. Tim medis dengan sukarela memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencakup berbagai aspek kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan merupakan wujud Kepedulian Polri dengan tujuan meringankan beban masyarakat. Dengan tema “Nusantara Sooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang aman, damai dan sejuk” berharap kegiatan sosial ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Polri terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Salah satu upayanya adalah dengan menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan juga dapat mendinginkan situasi di tengah masyarakat.

Semua rangkaian kegiatan menciptakan momentum positif dalam memperkuat sinergi antara Polres Lamongan, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kondisi yang aman dan damai menjelang pemilu 2024.

HMS/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan