Prabowo Subianto Melakukan Kunjungan Kerja ke Markas Koramil 0811/08 Widang Kabupaten Tuban

Tuban.hariannews.id

Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto di Koramil 0811/08 Widang Tuban disambut meriah oleh segenap warga desa setempat. Minggu (26/11/2023)

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo Subianto menyapa puluhan masyarakat serta memberikan bantuan kendaraan motor untuk Babinsa wilayah Kodim 0811 Tuban.

Menhan RI Prabowo Subianto mengatakan kedatangannya di Koramil 0811/08 Widang dalam rangka memberikan penghargaan pengabdian kepada TNI atas dedikasi selama bertugas di wilayah Kabupaten Tuban. Selain TNI, anggota Kepolisian Polres Tuban juga diberikan bantuan kendaraan.

Adapun jumlah kendaraan yang diberikan yakni 153 unit motor yang dibagikan ke TNI dan 5 unit buat Polri yang sudah berdedikasi tinggi atas kinerjanya selain itu juga di bagikan 400 paket sembako bagi warga sekitar.

“Saya kesini menyampaikan penghargaan atas pengabdianmu atas dedikasi kalian dan disiplin juga,” ucap Prabowo Subianto.

Prabowo juga menyampaikan bahwa kawan-kawan dari Kepolisian sangat penting untuk berlangsungnya kerjasama yang baik, sinergitas demi menjaga keamanan, ketenangan dan stabilitas.

“Hari ini atas nama Pemerintah kami menyerahkan perlengkapan ratusan motor untuk jajaran TNI dan juga bantuan polri supaya kalian saat bertugas lebih baik, bisa bergerak dengan lincah dengan cepat saat melaksanakan tugas-tugasmu,” imbuhnya.

la berharap bahwa bantuan perlengkapan yang diberikan agar dirawat dan dijaga Sebab, menurut Prabowo bantuan tersebut semoga sangat bermanfaat sebagaimana dihasilkan dari uang rakyat sehingga harus dijaga dengan baik.

“Kami rasa itu saja pesan saya, terimakasih untuk semuanya, saya juga ucapkan selamat kepada Dandim karena saya lihat Koramil ini dirawat dengan baik dan kondisinya baik” kata Prabowo.

“Ingat TNI adalah kepala rakyat, ia milik rakyat, anak kandung dari rakyat dan harus selalu menjaga kepentingan rakyat” tutupnya.

Sebagai informasi, kedatangan Prabowo Subianto di Koramil 0811/11 Widang didampingi oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Kapolres Tuban AKBP Suryono, Danramil Widang, dan lain – lain.Setelah beranjak dari Koramil, rombongan Prabowo Subianto bertolak ke Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan.

 

Mifta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan