Giat Jumat Curhat Polsek Babat AKP Sampun SH Bersama Anggota di Desa Gembong

Lamongan.hariannews.id–,Giat Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sampun, SH bersama anggota dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Desa Gembong sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga adalah pada bulan bulan ini rawan pelaku kejahatan seperti percobaan pencurian sepeda motor serta gangster dan masyarakat berharap pos kamling agar diaktifkan kembali.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut AKP Sampun, SH mengatakan bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan serta menghimbau agar warga terutama untuk pemuda saat keluar malam hari lebih baik ngopi di dalam kampung saja.

“Jumat Curhat ini telah diadakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami pun telah mengoptimalkan berbagai kegiatan seperti pelaksanaan patroli setiap malam. Kami berharap masyarakat dapat membantu dan mendukung Polisi dengan segera melaporkan jika terdapat permasalahan. Serta kami akan berkoordinasi dengan pihak Desa” ujarnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Babat membagikan nomor call center Polres 110 yang bertujuan agar masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan agar segera menghubungi nomor tersebut.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan