Dalam HUT Korpolairud Ke-73 Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Banyuwangi, hariannews.id — Personel Satpolairud Resta Banyuwangi, jajaran Polda Jawa Timur menyelenggarakan bakti sosial dengan melangsungkan kegiatan donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korpolairud Ke-73 Tahun 2023 dengan tema “Polairud Presisi siap mengamankan Pemilu Damai menuju Indonesia maju”.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menjelaskan “kegiatan donor darah di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, secara khusus Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan donor darah dilaksanakan di Gedung PMI Banyuwangi yang beralamatkan di Jalan Mawar no 34 Penataban, Giri, Banyuwangi,”.

kegiatan donor darah merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-73 dan untuk membantu PMI Banyuwangi dalam memenuhi stok darah.

Lebih lanjut, Kompol Masyhur Ade menjelaskan, kegiatan donar darah yang diikuti 15 personel dan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama. Dengan donor darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat.

Selain itu, dalam rangka HUT Korpolairud ke-73 yang jatuh pada tanggal 1/12/2023, Satpolairud Polresta Banyuwangi menggelar rangkaian acara dalam menyambut HUT Korpolairud ke-73 seperti penanaman pohon mangrove, bersih pesisir pantai, olahraga bersama, anjangsana ke warakawuri dan pensiunan Polri, serta syukuran HUT Korpolairud.

Harapannya dengan didonorkannya darah dari personel Satpolairud Polresta Banyuwangi dapat bermanfaat untuk membantu sesama.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan