Waspada Cuaca Extrem Serta Tsunami Aipda Adi Berikan Sosialisasi Langsung Kepada Nelayan

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk memberikan peringatan dini tentang cuaca extrem guna menghindari jatuhnya korban jiwa, Personel Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan sigap memberikan himbauan terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam seperti perubahan cuaca extrem yang disertai angin kencang dan tsunami di wilayah hukum Polresta Banyuwangi

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11/11/2023 sekira pukul 09.00 WIB. Adapun giat patroli dialogis yang dilaksanakan di wilayah pesisir dermaga pantai pancer.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pos Polisi unit Pancer Aipda Adi Sudrajat menjelaskan giat patroli dialogis yang dilaksanakan untuk memberikan binmas tentang kewaspadaan terhadap cuaca extrem yang disertai gelombang tinggi dan tsunami, Aipda Adi mengharapkan kerja sama yang baik antar sesama, guna meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi sekarang musim angin kencang dan disertai gelombang yang tinggi.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan dapat memberikan edukasi kepada nelayan tentang pentingnya meningkatkan kompetensi di bidang kebencanaan.

Pada saat patroli berlangsung, situasi cuaca terpantau panas dengan intra ombak landai.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan