Giat Jumat Curhat Polsek Babat Bersama Anggota Serta Teman Media di Warung Untung

Lamongan.hariannews.id,

Polsek Babat Laksanakan Program Jum’at Curhat Di Warung Untung lokasi Pasar Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan,(10/11/23)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Babat Akp Sampun, S.H., Kapolsek Mengatakan , Jumat Curhat merupakan program Polri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian baik di tingkat Polda, Polres hingga jajaran polsek.

“Dalam jumat Curhat Polri siap menampung saran masukan warga terkait kamtibmas serta mencari solusi bersama-sama warga,” terang Kapolsek Babat.

Usai kegiatan, Kapolsek Babat menerangkan, dalam kegiatan tersebut selain mendengar pengaduan dari masyarakat, pihaknya juga mengarahkan teman media dan masyarakat yang hadir agar sama-sama memperhatikan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Babat agar tetap aman dan Kondusif.

“Beberapa hal yang kita bahas berdasarkan ungkapan masyarakat yang mana dapat berdampak pada kamtibmas diantaranya Masih banyak terjadi masalah rawan gengster masalah balap liar untuk itu masyarakat sangat berharap agar segera di tindak agar tidak menjadi momok bagi masyarakat.

Pada momen tersebut, dirinya memastikan bahwa pihak kepolisian akan senantiasa memantau keamanan dan ketertiban masyarakat. Dirinya juga meminta dukungan masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dengan menghindari tindakan-tindakan yang merugikan keamanan dan kenyamanan bersama.

“Dengan masyarakat kami bersama-sama membuat kesepakatan untuk menekan terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, sehingga di wilayah Hukum Polsek Babat tetap aman kondusif,” pungkasnya.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan