Tingkatkan Keamanan Bripka Taufiq Ingatkan Ini Kepada Kelompok Nelayan

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat nelayan personil Polairud Polresta Banyuwangi menyambangi masyarakat nelayan dan pokdarwis yang berada di wilayah pesisir pantai grajagan.

Kegiatan sosialisasi dan binmas yang dilakukan pada hari Rabu, 8/11/2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pos Polisi unit Grajagan Bripka Ach. Taufiq menjelaskan giat patroli dialogis yang di laksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada kelompok nelayan untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem, selain memberikan himbauan cuaca extrem, Bripka Taufiq juga memberikan bimbingan kepada pemilik perahu, nelayan dan pemancing akan pentingnya alat keselamatan berlayar,”.

Adapun kegiatan patroli dan sambang yang di laksanakan demi menjaga dan pemeliharaan kamtibmas kawasan pelabuhan dan pesisir pantai Grajagan.

Kedatangan personel Satpolairud Polresta Banyuwangi jajaran Polda Jawa Timur (Jatim) guna melaksanakan patroli dialogis dan binmas rutin dengan melakukan pemeliharaan keamanan, sosialisasi dan menciptakan ketertiban masyarakat di area pesisir maupun dermaga pelabuhan grajagan dan sekitarnya.

Harapannya dengan kedatangan dan binmas yang diberikan oleh Bripka Taufiq yang sekaligus sebagai Kanit Pos Polisi Grajagan dapat terciptanya keamanan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, disamping itu personil juga mengajak masyarakat, para sopir mobil, nelayan, nahkoda, abk, dan security untuk selalu memantau perkembangan cuaca terkini melalui websitenya BMKG serta menjaga keamanan secara bersama agar aktivitas berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.(Putra)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan