Alfa Mart Desa Bulutengger Dibobol Maling Sejumlah Rokok Serta Barang Lainya Raib

Lamongan.hariannews.id, Slah satu toko modern Alfa Mart yang berada di Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan disatroni pencuri, (1/11/23).

Kejadian pembobolan Alfamart di Desa Bulutengger itu baru ketahui oleh pelapor Sandi Ardianto dan dua orang saksi, Zainal Abidin dan Gula Hikmah karyawan Alfamart saat membuka toko.

Ketika membuka toko sekitar pukul 05.45 WIB dan masuk ke dalam Alfamart mereka dikejutkan area backwall rokok berantakan, dan pelaku mengambil sejumlah rokok yang terdisplay baik dalam bentuk pcs maupun slop.

Tak hanya itu setelah melakukan pemeriksaan di CCTV toko pelaku juga membuka karung beras dan mengambil gunting serta lakban sebagai alat bantu untuk melancarkan aksinya.

Kejadian pembobolan Alfamart kemudian di laporkan ke Polsek Sekaran. Petugas Polsek yang menerima laporan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP dan kordinasi dengan Penyidik Polres Lamongan untuk mengumpulkan bukti dan mengidentifikasi pelaku pembobolan ini.

“Kasus pembobolan Alfamart di Desa Bulutengger masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiyantoro, (1/11/2023).

Kasi Humas Polres Lamongan, menjelaskan bahwa pelaku diduga masuk melalui belakang toko dengan membuka baut genteng, lalu masuk melalui atap.

Selain itu, pelaku merusak plafon toko untuk memuluskan jalannya.Total kerugian yang dialami Alfamart Desa Bulutengger akibat pembobolan ini diperkirakan ditafsirkan sekitar Rp 14.370.840,-.

“Kami juga mengamankan barang bukti satu buah kunci pas ukuran 8 yang diduga sarana yang digunakan pelaku memuluskan aksinya,” pungkasnya.

 

Zam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan