Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Puger Dimeriahkan Dengan Festival Layang-Layang

Jember.hariannews.id

Jalur Lintas Selatan menjadi destinasi pemandangan yang sangat meriah, dari berbagai kreasi tangan dalam bentuk layang-layang, para kaula muda banyak menyumbang kreasi tangannya yang bagus.

Bacaan Lainnya

Kreasi tangan yang indah tersebut menjadi ajang pameran bahkan hingga menjadi ajang perlombaan. Banyak sekali pengunjung yang ikut memeriahkannya, festival layang-layang ini dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai acara.

Beraneka bentuk, ukuran dan warna layang-layang berhasil diterbangkan menghiasi langit Jember, seakan menandakan bahwa momentum Sumpah Pemuda memberikan semangat untuk  para muda berkreasi sampai setinggi langit demi negri ini.

Festival layang-layang diikuti dari Jember sendiri dan beberapa kota lain, “Kami sangat senang dengan di adakannya festival ini karena salah satu wujud penghargaan karya anak muda dan festival ini bisa dinikmati oleh para pengunjung yang melihatnya” ucap dari salah satu peserta.

Fiyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan