Yayasan As Syuro Lamongan Gelar Periksa Mata Gratis

Lamongan,hariannewa.id

Dalam rangka memperingati Hari Penglihatan Sedunia, Yayasan As Syuro Lamongan bekerja sama dengan Yayasan Eyeslink foundation Lamongan yang beralamatkan di KMU clinic @ Lamongan Ruko Permata Kav. 34 Lamongan menyelenggarakan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis 28/10/2023.

Kegiatan pemeriksaan yang dihadiri pengurus Yayasan As Syuro dan seluruh peserta dari berbagai desa yang akan mengikuti pemeriksaan meliputi Katarak, rabun jauh-dekat serta silinder.

Dika petugas dari Eyeslink menyampaikan bahwa pemeriksaan di Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran berkat adanya baliho Desa Leter, hal ini disebabkan Desa Bulutengger yang merupakan desa penghasil leter, sehingga pihak Eyeslink langsung menghubungi pengurus leter Imam Bukhori yang juga merupakan pengurus Yayasan As Syuro.

“Jika nanti ada yang terkena katarak dan menghendaki berobat di Rumah Sakit akan diberi voucher untuk menggratiskan biaya rumah sakit” ungkapnya.

M. Sunan salah satu pengurus yayasan As Syura menyampaikan pada hariannews.id bahwa kegiatan sosial kemanusiaan adalah merupakan program yayasan.

“Semoga kegiatan pemeriksaan ini bisa bermanfaat, dan kita semua tatap diberi kesehatan, karena kita tahu bahwa kesehatan itu sangat mahal apalagi berhubungan dengan mata” ucapnya.

“Kedepannya insya Allah Yayasan akan terus berupaya melakukan program sosial yang bermanfaat bagi kita semua” ujarnya.

Salah satu peserta Jemani saat dihubungi hariannews.id menyatakan sangat bersyukur sekali dengan adanya pemeriksaan mata gratis.

“Kalau mata kita berfungsi dengan baik aktifitas juga akan berjalan dengan baik pula” lugasnya.

 

Ingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan